Aidhil 16 Blogspot

Klik Google+ Jika Kalian Menemukan Blog Ini Dari Google

Google+ bukan sekedar tombol share biasa, tombol ini dapat menaikkan peringkat Artikel berdasarkan kata kunci yang anda cari di Google. Jadi 1 klik anda sangat berarti.

Download IDM Terbaru 6.18 dan Cara Membuat IDM Permanen

Hai semua... dah lama gk posting, hehehe males? mana lagi ujian. Tapi kali ini disempetin dah untuk poting artikel baru yang semoga bermanfaat. setelah artikel terbaru saya yang berjudul Cara Mempercepat Download IDM dan Cara Membuat IDM permanen, kali ini saya ingin membagikan posting yang berjudul Download IDM Terbaru 6.18 dan Cara Membuat IDM Permanen. Langsung aja kita ke langkah-langkahnya:
cara membuat idm permanen

Cara download IDM terbaru 6.18:
-Kalo downloadnya sih mudah aja tinggal download http://www.internetdownloadmanager.com/download.html

Cara membuat IDM permanen:
-Silahkan buka di link berikut ini http://aidhil-16.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-menjadi-permanen-full.html

Read More -->>

Kata Kata Yang Super Lucu Abis !!!

Aidhil-16 -  hai semua, sore ini saya kembali share posting terbaru yaitu Kata Kata Yang Super Galau Abis !!!, setelah sebelumnya saya posting 

Kata Kata Galau Yang Penuh Arti, Kata Kata Lucu Abis !!!Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru 2013

Kata Kata Galau Abiskata kata galau
Selingkuh itu enaknya kayak terbang sampai ke langit ke tujuh. Enak sekali dan jika ketahuan, jatuh juga tinggi banget
Maaf jika suatu saat nanti ku tak lagi bersamamu, bukan karena ku tak cinta,tapi karena aku tak ingin kita selalu bertengkar
Secerah pagi saat bersamamu, Seindah malam bulan purnama ketika melihat wajahmu,dan hatiyang bahagia ketika memilikimu selamanya
hati ku bagaikan hujan ketika ada angin kencang, ketika kamu ubah statusmu di facebook berubah menjadi berpacaran dengan dia.
hati mu bisa menyimpan banyak cinta kepada semua cewek seperti hape mu yang selalu kau genggam,penuh dengan foto mu dengan cewek yang selalu berbeda beda
Fotomu aja udah cukup untuk menemani cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini.
Kamu dan aku itu seperti matahari dan bla. ga perna akur dan selalu saling menjauh
aku ga butuh kata kata indahmu,hanya cintamu yang aku butuhkan,so berikan hatimu bwt ku.
Bingung,mau nembak dia,dianya udah punya cowok. tapi aku cintanya sama dia,
Kata kata Galau Lucu Abis
Cinta aku ke km tu ibarat tali BEHA, saat renggang terasa mengGANTUNG 
Hahahahhahaha …. Gokil :P

Kata kata Galau 
Kita kita anak muda memang suka ber-angan angan,memang susah kalo cinta bertepuk sebelah tangan
Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini
biasanya seorang kekasih akan tambah muncul perasaan syg & cintanya. tp dia kok enggak ya
Kata kata Galau tentang Perasaan
Kalo kamu tanya aku, knp wajahku muram, jawabannya adl karna kmu g pnah tau perasaanku yg slalu mengharapkan cintamu
 Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini
Beli jamu,sekalian juga ama duren.perasaan baru tadi ketemu,knapa sekarang udah kangen
Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini
kamu tu menurut ku seperti seekor singa yg lg ngamuk.. Karna kamu telah merobek2 hatiqu
Kata kata Galau tentang Perasaan
perasaan cewek itu yg kamu tembak tapi kenapa aku yg sakit hatinya
Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini
Sikapmu berubah terhadapku,bukanya aku tak suka sikapmu itu terhadapku,tapi aku yakin kamu menyimpan banyak kesedihan yang mendalam dalam hatimu untuk melupakan dia.
Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini
Aku memang cinta sama kamu,tapi aku tak mau menjadi orang yang di cintai karena kamu sedang patah hati(pelampiasan)
Kata kata Galau | Puisi Galau Terbaru Hari Ini
Makan bakso isi telur puyuh
kalo kamu selingkuh,aku juga bisa selingkuhh

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak … !!!
manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
Belajar lah mencinta’i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta’i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta’i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia”kan cinta yg sekarang mengisi hati mu … smile

Masih galau lagi, tentang aja blog bintang dot com mempunyai banyak kata galau yang dapat membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal sampai mati 7 kali saking lucu dan mantepnya kata-katanya.

Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu

ya ampun lucu banget sih agan, masih galau juga. Busyet dah apa ente sejak lahir dilahirkan dengan nasib galau. Nih blog bintang.com memberikan banyak lagi kata kata cinta yang pasti lebih menusuk bagi kamu yang sedang memikirkan si dia. Yang telah membuat kamu patah hati wwkwkwkkw.

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku… disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi

Banyak yang lucu dan galau lagi dari kata kata dibawah ini. Blog Bintang [dot] com masih mempunyai banyak lagi jika dirasa galau nya masih kurang. Nih bintang dapeting dari berbagai sumber di internet. silahkan dibaca itupun kalaubro semua bisa baca wkwkwwk.

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri’a…T_T
LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang sad

Ini bagian yang lebih banyak daripada diatas, Bro bisa mendapatkan lebih banyak kata kata yang galau dan mungkin lho lebih lucu dibandingkan yang ada diatas, Ada tentang cinta ataupun tema yang lain. Lho kok nggak cinta semua, bodo amat yang penting lucu buat penyakit galau kamu.

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. smile

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
Bukanya aku gc mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)

Kisah cinta emang dari dulu menyakitkan bahkan sejak Blog terkeren sedunia ini yaitu blogbintang.com dilahirkan. Semuanya selalu berkata tentang galau nya hati jika sedang patah hati karena someone. Ini bro masih banyak kata kata lucu untuk mengobati hati kau yang sedang hancur dan ngelamun konyol di malam hari.

skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya sad
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. sad
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu sad
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos p
Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…
Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw
gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe sad

Dan dibawah ini adalah bab terakhir yang wajib kamu baca untuk melupakan semua galau yang ada di dalam hatiku. Kalau kata kata lucu dibawah ini masih gagal mengobati kamu. Silahkan pergi ke toko material terdekat…..

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

gue th’ pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch’ tew rasaa sakittttt yg gue alamii :’(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi….ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq…knpa beib knpa….kamu tega…
minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain sad
pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :’(:’(:’( !
Read More -->>

Kata Kata Lucu Abis !!!

kata kata lucu terbarukata kata paling lucukata kata lucu 2013


manusia diciptakan berpasang-pasangan ,
tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu BAYI .
=================================================================
*tipe cowo setia*

1. yg di pegang cuma mouse : bukan tangan gadis lain
2. yg di elus - elus cuman keybord : bukan rambut gadis
lain.
3. yg di pandang hanya monitor : bukan wajah gadis lain.

Kesimpulan = anak warnet lebih setia di bandingkan orng
pacaran
*alibii yg tepat buat yg jomblo...
=================================================================
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
=================================================================
Cowok itu jangan sering-dering dikasih hati,dikasih paha sama dada juga doyan..
=================================================================
Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yg cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). .. luar biasa!!
Kalau tidak percaya.....
Silakan mencoba....
ludahi orang di sebelah atau di depan anda..!!

Selamat Mencoba
=================================================================
prihatini :Waktu Aku Lahir" Orang Tuaku Sedang susah mangkan'a
aku di namakan Prihatini
Dwi:kalo Aku karena anak ke2 mangkan'a aku di namakan dwi
Tongkiani:klo aku lebih hebat namaku Tongkiani karena aku di temukan di tong sampah. :P:P:P
Dwi&Prihatini:Slebbb

Ciat Ciat Ciat...
=================================================================
BERAKING NYUSS

kedubes Rusia protes keras kepada kedubes RI sehubungan dg kecelakaan pesawat jet Sukhoi 100, dikarenakan tidak pernah ada pemberitahuan sblmnya bahwa di Indonesia
ada salak segede gunung.
=================================================================
Kata Kata Lucu
Cara-cara agar KENTUT anda bisa bersuara keras:

1. Angkat bokong sebelah kanan setinggi 15 derajat
2. Tahan dan jangan biarkan kentut anda keluar
3. Tarik nafas sedalam dalamnya
4. Hembuskan secara perlahan, pada saat ini anda jg masih harus menahan kentut anda supaya jgn keluar terlebih dahulu.
5. Turunkan bokong anda hingga mencapai ketinggian 9 derajat, ini waktu yg tepat untuk anda menghembuskan kentut anda.
6. Dorong dengan penuh semangat dan usahakan jgn sampai nafas anda terputus
7. Tekanan angin yg kuat akan memberikan sensasi yg dahsyat pada saat kentut anda keluar
8. Jgn lupa hirup dalam-dalam aroma yg dikeluarkannya

Selamat mencoba dan selamat menikmati baunya....
udah gitu doank
=================================================================
Info
Penting:

bagi anda yang ingin mendapatkan uang ± Rp 50.000 per hari dari Fanta , Coca coLLa , atau Sprite ..? Caranya gampang!
Cukup kumpuLkan tutup botoLnya sebanyak
mungkin,
paku, & sebiLah kayu.
LaLu goyangkan di perempatan jaLan atau
Lampu merah sambiL bernyanyi.
=================================================================
*Di Indonesia Serba Salah*

naik pesawat => jatuh
naik kereta => anjlok
naik kapal => tenggelam
naik bis => tabrakan
naik angkot => diperkosa
naik busway => pelecehan
mau jalan kaki=> di tabrak xenia
bahkan ngesot pun => di tendang satpam
wkwkwk...
=================================================================
Riris: "Eh waktu ultah ku kemarin, aku dikado sama pacar aku Harley Davidson dooong, maklum, kita kan jadiannya di Amrik sana..."
Tania : "Aku sih dikasih ducati sama pacar, maklum waktu kita pacaran lama di Italia..."
Riris dan Tania (barengan): "Kok kamu diam aja sih, San...?"
Santi: "Hiks... hiks... aku cuma dikasih jempol sama pacar aku, habis kami jadiannya di Facebook sih...!!"
Wakkakakak
=================================================================
Kata Kata Lucu
Aku Benci Pria!. Karena mereka sering membawaku
tempat yg remang-remang, tempat tidur & Pojokan.

Mereka Menghisap semua KeindahanKu. Mereka Menciumin Sekujur Tubuh Putih & Mulusku.

Setelah Membuatku merasa HOT, Mereka para Pria pria
itu membuangku. Kenapa para Pria selalu mengambil keuntungan dari
Body ramping & Putihku?.

Tapi Ya Sudahlah.....

Apa Daya aku cuma sebatang ROKOK.
=================================================================
Sule : "Sialan, kemaren gua kena tilang Polisi."
Andre : "Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali."
Sule : "Semua lengkap, SIM sama STNK gua bawa."
Andre : "Lampu lu nyalain gak?"
Sule : "Pastilah."
Andre : "Lu gak pake helm ya?"
Sule : "Kalo Helm gua pake."
Andre : "Ah lawakan basi, lu pasti mau bilang kalo lu gak bawa motorkan."
Sule : "Motor ya pasti gua bawalah."
Andre : (Bingung) "Lah trus apa yang bikin lu kena tilang?
Sule : "Emm itu.. Polisinya gua tabrak."
Andre : ^%%$$^)*^(*^*( *colok idung sule )
=================================================================
Pada suatu hari seekor sapi betina pulang kerja
memergoki suaminya sedang di ranjang bersama sapi
betina lain.

Sapi Betina: "Mas....Teganya kamu....capek-capek aku
kerja...gini ya balasannya!!!"

Sapi Jantan: "Kamu pikir aku juga gak cemburu..tiap
pagi susu kamu diperas-peras sama laki-laki lain?"

Sapi Betina: "Laki-laki yang Mana?"

Sapi Jantan: "Itu yang berkumis dan bercelana"

Wakakkak
=================================================================
Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya..

Ibu: "Lho, kenapa kamu nangis?"
Anak: "Kepalaku digetok abang (kakak) Bu.."

Ibu: "Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?"
Anak: "Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu..."

Ibu: "Sudah.. Coba panggil abangmu dulu..."
Anak: "Bang Sat!" (Nama abangnya Satyo)

Ibu: "&#@£*€§X"

waakakkakak
=================================================================
Apa bahasa inggrisnya PINTU , Doni ?'' Tanya BU Guru
pada Doni .

''Door ,BU.....!!!!!!' ' jawab Doni sambiL ngemut pensil .

IBU; kalau buka PINTU, apa ?''.

Doni ; Open the door, BU...!!!!!!

''Pinter sekalih kamu!! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Don ?''
Don :''Gedoor-Gedoor, BU ?????????
=================================================================
Kata Kata Lucu
==> Sapi dan Ayam Lagi Curhat

Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!! 
=================================================================
Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa
cucu : hueeekksss.. *pingsan 2 hari*
=================================================================
Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome

2. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti disate juga

3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati

5. Rajin Mangkal, Kaya

6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yang enaK-enak pangkal paha, rame-rame pangkalan ojek

9. Ada ubi ada talas. Ada Budi ada Anduk

10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

11. Semut di seberang lautan keliatan, gajah di pelupuk mata kelilipan

12. Cinta ditolak, dukun beranak

13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14. Sedikit demi sedikit lama lama bosan

15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian malah seneng

16. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

17. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment (motto selebritis)

18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

19. Air susu dibalas Air Supply

20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21. Sate padang sebelum hujan

22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan

23. Ringan sama dipikul, berat minta dibawain

24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25. Wong ompong nyaring bunyinya

26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27. Nasir sudah menjadi tukang bubur

28. Dimana ada jalan, disitu banyak mobil

29. Bagai kacang lupa atomnya

30. Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

31. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

32. Buruk muka nggak masuk majalah

33. Ada uang ada barang, nggak ada uang rampok bank

34. Jauh di angkot, dekat naik ojek

35. Air beriak tanda ada yang tenggelam

36. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan

37. Besar pasal daripada tilang

38. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

39. Jangan ada janda di antara kita

40. Air beriak tanda ada yang boker

41. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

42. Ada udang di balik tepung kentucky

43. Bagai telur di ujung handuk

44. Bagaikan Jemuran tertiup angin

45. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan

46. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu

47. Habis kumis, cukur dibuang

48. Malu berak, sesak di jalan

49. Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti

51. Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga

52. Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip

53. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

54. Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun

55. Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan

56. Dunia maya tak selebar monitor

57. Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan

58. Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama.

59. Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.

60. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

61. Bekerja keraslah, karena yang keraslah yang mampu “bekerja”.

62. Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung.

63. Tidurlah sebelum kamu ditiduri.

64. Maju perut pantat mundur.

65. Tak ada gadis yang tak retak.

66. Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga

67. Tak ada bini, jajan pun jadi.

68. Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.

69. Sambil Menyelam Glagepan, Abis Glagepan Masuk Kuburan

70. Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.


Lupa agama? > Uupps… Neraka!
Lupa orang tua? > ich… Durhaka!
Lupa sesama? > ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? > Ehm… mana bisa!
Rese lu! Gak dpt dpercaya! P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP DAN GANTENG

Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa,tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!
Suatu hari pacarku ultah..
aku sudah membungkus kado TOPI bwat dy.
tapi gawat…ada masalah yang terbungkus adalah CELANA DALAM!!
pdhl di kartunya aku tulis ” klo pake rambutnya dikeluarin dikit yahh biar lucu…”
haha…
Jika suatu hari aQ melihat mantan pacarku jalansama orang lain, aQ tdk akan cemburu atau sakit hati sedikitpun…karna sejak kecik aQ sudah di ajarin ” JIKA KITA MEMPUNYAI BARANG BEKAS, HENDAKNYA KITA MEMBERIKANNYA KEPADA ORANG LAIN YG KURANG BERUNTUNG”.
aq berbaring d kmrku
aq menatap bintang yg
bersinar terang menerangiku
aq merasakan sinar bln msk ke tbhku
lama2 aq berpikir
genteng rmh gw k mana ya??
Surat cinta dr penjual buah yg patah hati :
” Wajahmu memang MANGGIS, tp hatiku NANAS krn cemburu. SIRSAK nafasku, hatiku ANGGUR LEBUR, in DELIMA dlm hdupku. in jgslhku, jrang APEL mlam minggu..dr DURIANTO.
SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya
-SELAMAT BERMAIN-
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
Kesuksesan berawal dari impian, impian hadir disaat tidur, jadi kalau mau sukses, mendingan tidur.
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..
Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.
Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up kedokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu deh! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue
Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN.
Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS.
Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah
kurasakan,”Nikmatnya Pangkal Paha”
Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam
Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat…
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.


banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajartidak lupa

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

Q percaya ama km krn km temen q. Tapi knapa km kayak gitu ke aq. Q gak percaya km tega kayak gini ke aq. Kenapa sih km tega ngomongin aq dibelakang. Aq gak abis pikir kenapa km promosiin kalo aq itu keren dan ganteng

Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe

Dibaca ingusan….
Tidak dibaca mimisan…..
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan….
Marah masuk kuburan

keyword :
kata kata lucu, kumpulan kata lucu, kata kata paling lucu, kata kata lucu terbaru, kumpulan kata kata lucu terbaru, kata kata lucu 2013, kumpulan kata kata lucu terbaru 2013, kumpulan kata kata lucu 2013 terbaru, kumpulan kata kata lucu juni, kata kata lucu juni terbaru, kata kata lucu juli terbaru, kata kata lucu terbaru juli, kumpulan kata kata lucu juli, kata kata paling lucu sejagat raya, kata kata terlucu terbaru, kata kata super lucu, kata kata lucu abis, kata kata super lucu terbaru.
Read More -->>

Kata Kata Lucu coy

 Kata Kata Galau Yang Penuh Arti

kata-kata galau cinta terbarukata kata galau

Kata Kata Galau Sedih


Bukan perpisahaan yang aku tangisi, tapi pertemuan dengan mu yang aku sesali

--------------------------------------------------------------------------

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

--------------------------------------------------------------------------

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt

--------------------------------------------------------------------------

Kau inginkan cinta, ku berikan cinta, kau inginkan dunia ku berikan segalanya, Tak cukupkah itu??

--------------------------------------------------------------------------

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

--------------------------------------------------------------------------

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

--------------------------------------------------------------------------

Walau perasaan ku hancur di cabik - cabik oleh mu, namun aku tetap mencintai kamu.

--------------------------------------------------------------------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

--------------------------------------------------------------------------

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingkuHatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

--------------------------------------------------------------------------

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

--------------------------------------------------------------------------

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

-----------------------------------------------------------------------------
Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

------------------------------------------------------------------------------
kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

------------------------------------------------------------------------------

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

-------------------------------------------------------------------------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

--------------------------------------------------------------------------------

Kata Kata Penyembuh Galau


Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

It's hard to forget someone who gave you so much to remember .

Don't think about what they say. Stop caring about what other people think of you

Saat seorang lelaki mengecewakanmu berarti itu TEGURAN TUHAN karena dia tak sebaik perkiraanmu. Hentikan sebelum terlambat!

Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian ˆ?ˆ

Kalo kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu akan mendapatkan semua cinta yang kamu inginkan ?(?e?)?

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu ('?^)

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada .

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat .
Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang (????^????)

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita ('?^)

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.

True love starts with a hi and has no goodbye


Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?–? )

Jangan terlalu banyak berharap kpd seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karna jika harapan tak sesuai dengan keinginan pasti rasanya akan sakit
i loved you more than i did before (???)e?`) (´?`??)

Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya (????.???)

#nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya (??´_`?)?

Jangan sia-siain orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepada kamu ('?^)

Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya (??´_`?)?

Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit -_- 

Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yang selalu berhati hati dan tidak mudah menerima sembarangan orang untuk memasuki kehidupannya

Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasa nya :"

Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga ~ 

Saat hujan turun aku selalu mengharapkan adanya kamu bersamaku ?
Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya -_-

Cinta itu mengajarkan kita untuk berlaku sopan dan saling menyayangi tanpa ada niat untuk saling menyakiti terhadap pasangan kita ('?^)

Aku ingin bersamamu dan mencintaimu SEKARANG, ESOK, DAN SELAMANYA (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)


Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu ?(?e?")?

Dalam cinta banyak proses yang harus dilalui bersama, yaitu menderita, menangis, dan tertawa bersama

Aku mungkin memang tidak sesempurna DIA, tapi cintaku buat kamu sangat SEMPURNA dibanding dia :')

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu :')

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan ?(???)?

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)

Tak masalah kamu berjalan dengannya, yang bermasalah sekarang kamu telah menyia-nyia kan orang yang benar mencintaimu

Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai (??´_`?)?

I love you more than you know. Unfortunately, You never want to know it (???,)

Jangan mengkhianati dan cobalah pertahankan orang yang kamu cintai sebelum dia meninggalkanmu

Cinta yang hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pada akhirnya +(?–? )+

Kamu termasuk orang yang bodoh jika selalu mikirin dan nangisin orang yang selalu bikin kamu menangis dan yang ga peduli sama kamu (?~?“) 

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir & indah pada waktunya ('?^)

Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu ?•?

Lambat laun kamu pasti akan mengerti cinta sejati didapat dari masa lalu yang menjadikan pelajaran di masa yang akan datang(???)

Cinta itu akan mendekatkan kehidupan kita kepada kebahagiaan yang abadi jika kita benar-benar tulus menyayangi seseorang (´?`??)

Jarak adalah sebuah test yang bisa menguatkan (?-?)? dan terkadang bisa juga menghancurkan (???,)

JANGAN ngaku cinta kalau kamu masih gak bisa setia! Itu sama aja kamu pecundang dan tukang BOHONG +(?–? )+

Kata Kata Galau Sakit Hati


Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta (´?`????)
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas. 
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ”
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Kata Kata Galau Sedih


kata galau terbaru
Kata Galau Terbaru dibawah ini saya rangkum dari berbagai sumber yang bisa menginspirasi para pengunjung semua.
Saatnya move on bagi anda yang sedang galau, say no more untuk kata galau..
Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.
Cinta bukan untuk mencari seseorang yg sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk belajar mencintai orang yang belum sempurna dengan cara yang sempurna.
Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yang dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu.
Seseorang yang mempunyai status single adalah dia yangg cukup kuat untuk menantikan jodoh terbaik yangg sudah Tuhan pilihkan untuk dia kedepannya.
Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :")
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Cinta itu tidak cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan dan hati untuk mengikhlaskan.
Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ
Cinta itu seperti sinar matahari. memberi dan tanpa mengharap kembali, tidak memilih siapa yang ia sinari, dan memberi kehangatan dihati.
Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya.
Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal.
Jangan mencari orang yang sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)
Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dengan keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yang masuk dalam hati dan sanubari.
Ucapan cinta dan Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!
Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata.
Mungkin kita tidak selalu percaya dengan orang yang kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya.
Cinta yang baik adalah yang dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yang negatif dan menjerumuskanmu.
Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tahu segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita.
Melihat dan tertarik dengan seseorang jangan hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tersebut.
Cinta sejati adalah dia yang selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain.
Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan.
Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku.."
Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari.
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yang sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.
Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)
Cinta itu membuktikan perbuatan yang menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yang datangnya tulus dari dalam hati.
Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.
Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yang abadi.
Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka.
Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hatinya.
Status : Pacar Kamu | Hobi : merindukanmu | Hak : Wajar Cemburu denganmu | Kewajiban : Mencintaimu dan Menjaga baik2 hubungan ini.
Aku mencintaimu bukan karena aku butuh kamu, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yang sempurna yang didalamnya ada ketulusan.
"Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.

Kata Kata Buat Galau Tingkat Super


Bila kau menerima seseorang sebagai cinta;
Jagalah apa yang menjadi kebaikannya, binalah apa yang menjadi kekurangannya.
———————————————————————————————————-
Ada saat untuk berhenti berharap darinya. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia sia untuk dia yg bahkan tak peduli degan apa yang kamu lakukan terhadap dia.
———————————————————————————————————-
Mencoba bersabar, walau hati ini terluka… tapi kenapa aku selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi…
———————————————————————————————————-
Kata-kata perpisahan memang menyakitkan,
Tapi masih lebih baik dibanding bertahan bersama orang yang tidak mencintaimu.
———————————————————————————————————-
Apa yang kurasakan ini benar adanya,
Aku mencintaiku dan menyanyangimu sedangkan kau hanya berbalik arah dan tak memperdulikanku.
———————————————————————————————————-
Hanya karena kau merindukan
seseorang, bukan berarti kau
membutuhkannya kembali dalam
hidupmu. Merindukan hanya lah
bagian dari melepaskan.
———————————————————————————————————-
Cinta itu bagaikan api, ia tidak boleh
dipermainkan, bila dipermainkan
akan membakar diri anda sendiri.
———————————————————————————————————-
Bukannya aku gak mau terima “CINTA” mu ,
Tapi karna aku gak mau jdi orang 3 antara “KAU DAN DIA” .
———————————————————————————————————-
Kita pacaran kq kayak TV aku dirumah yah, suka putus-putus channelnya
———————————————————————————————————-
Seorang pria yang sesungguhnya akan berhati-hati dalam berbicara. Karena mereka selalu menepati yang dia katakan.
———————————————————————————————————-
Hidup ini seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan,
sepeda harus tetap berjalan. Demikian pula hidup ini.
———————————————————————————————————-
Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain.
———————————————————————————————————-
Cinta mengajari kita untuk hidup berdua . .
Bukan untuk mendua . .
Cinta mengajari kita untuk hidup secara utuh . .
Bukan untuk selingkuh. .
Cinta mengajari kita untuk saling berbagi . .
Bukan untuk saling menyakiti . .
———————————————————————————————————-
Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
———————————————————————————————————-
Kau yang membuat hidupku hancur
Kau beri luka yang membekas tak hilang
Hingga ku menjadi kepingan tak berharga
Jatuh kedalam lubang cinta yang sama.
———————————————————————————————————-
Perlu satu menit untuk menyukai seseorang dan satu jam untuk
mencintai seseorang, tapi perlu seumur hidup untuk melupakannya!
———————————————————————————————————-
Ketika pedih menyayat ketika perih ku rasa ketika sakit terhina ketika hati terluka tak ada yang peduli hentikan semua kesedihan aku mulai menari nyanyikan lagu ini membelai jiwa yang serasa sepi.
———————————————————————————————————-
Semua orang bisa katakan cinta,
karena mudah diucapkan. Daripada
percaya apa yang kamu dengar, lebih
baik percaya apa yang kamu rasa.
———————————————————————————————————-
kekalahan memang adalah
kemenangan yang tertunda, tapi jadikan kekalahan itu sebagai pemicu
untuk dapat menjadi yang terbaik
lagi. . .
———————————————————————————————————-
Jika hati telah terisi kebencian dan
dendam, maka tidak akan ada lagi
tempat untuk cinta dan kasih sayang.
———————————————————————————————————-
Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti selalu ada
buat kamu tapi kenapa kamu lebih milih dia dari pada aku.
———————————————————————————————————-
Wanita Cantik Bukan Karena ApaYang Dia Kenakan, Wanita Cantik Itu
Tergantung Hati, Pikiran Dan Perbuatanya …
———————————————————————————————————-
Semua orang menginginkan kebahagiaan dan tidak ada yang mau
merasakan kesedihan. Namun tidak akan ada pelangi jika sebelumnya
tidak ada hujan. Selamat pagi!
———————————————————————————————————-
Memang sangat menyakitkan mencintai seseorang yang tidak
mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan lagi adalah mencintai seseorang
tapi kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu
kepadanya..
Read More -->>

Artikel Terbaru

Related Posts