Kata Kata Lucu Dan Romantis Buat Merayu Cewek

Klik Google+ Jika Kalian Menemukan Blog Ini Dari Google

Google+ bukan sekedar tombol share biasa, tombol ini dapat menaikkan peringkat Artikel berdasarkan kata kunci yang anda cari di Google. Jadi 1 klik anda sangat berarti.

Kata Kata Lucu Dan Romantis Buat Merayu Cewek



Namun sayangnya, membuat Kata Kata Lucu Dan Romantis Buat Merayu Cewek yang dibumbui perkataan lucu bukanlah perkara yang mudah. Ada yang memang dikaruniai talenta cepat dalam merangkai kata-kata, namun ada yang belum dikarunia sehingga harus berpikir cukup lama untuk merangkai kata kata yang tepat.

 Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan kumpulan Kata Kata Lucu Dan Romantis Buat Merayu Cewek yang saya miliki. Bagi sobat yang sedang mencari untuk digunakan, dikoleksi, atau sekedar mencari referensi bisa langsung melihat Kata Kata Lucu Dan Romantis Buat Merayu Cewek dibawah ini

-------------------------------------------------------------------------------------------

Walau aku nggak jago puisi, tapi saat lihat matamu, tiba-tiba aja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

Bunga ini adalah bunga terindah didunia ini. Sengaja aku kirim ke kamu biar dia malu. Sebab, ada yang lebih indah daripada bunga ini, yaitu KAMU.

Kamu beneran pengen ngeliat Cnderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja!

Rasanya setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan

Apanya tawon sih kamu? Bisa-bisanya izin keluar 24 jam untuk hadir dihatiku?

Kata orang, mataku itu mata fotografer. Makanya, fokus aku tepat ke kamu. Abis, terbiasa nyari objek indah

Bapak kamu jualan LPG ya? SOalnya kamu telah meledakan hatiku

Hobi kamu nyapu yah? Soalnya kau telah menyapu bersih semua cewek di hatiku hingga yang tersisia cuma kamu seorang.

Sungguh indah ciptaan Tuhan, sampai aku terpesona melihat garis senyum manismu

Jalan ini terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu. Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu.

Aku rela ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu

Hari ini ada yang spesial deh, soalnya kamu terlihat cantik sekali

Pernah nggak liat keindahan matahari terbenam? Aneh loh, tiap kali liat matahari terbenanm, pasti yang aku lihat itu kamu

Maaf, tak bisa kutulis banyak di BBM, ini karena semalam telah kugoresi langit dengan namamu

Nggak usah bingung, gini aja, berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu setiah hari, setuju kan?

Beib, tolong buatin kopi donk! Tapi nggak usah dicicipin, takutnya nanti makin manis

Pinjem pulpen donk buat nulis namamu di hatiku

Katanya kita ini teman. Tapi, gimana bisa jadi teman, kalo hati ini berdebar-debar setiap kali lihat kamu

Kamu sih rajin ngepel, hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama embusan angin. Kusalurkan kasih sayangku melalui poripori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwa

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dihatoku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

Semalam aku liat foto dirimu, tapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tak terlihat

Kamu tuh orang atau bajai sih? Kok setiap dekat hatiku bergetar terus

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku

Ada yang bilang, kalo cewek itu tuh kayak komputer. Kalo kita bisa menungg sedikit lebih lama, mungkin bisa dapat model yang lebih baru dengan harga yang sama. Tapi, kamu beda. Mungkin suatu saat ada cewek lebih hebat dari kamu yang datang dalam hidupku. Tapi, semua itu nggak akan berartii. Sebab, yang aku butuhin cuma kamu

Kamu jauh disana, aku nggak bisa kasih apa-apa selain do'a yang tak berkesudahan. Sbab, miliku yang lain sudah kutitipkan semua di kamu, termasuk hatiku

Aku nggak mau lagi kangen sama kamu, karena aku sekarang maunya pengen terus sama kamu. Biar nggak kangen-kangenan lagi

Kemarin aku ketemu pakar kuliner. Aku tunjukkan foto kamu, eh dia bilang ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup, kamu tuh "maknyusss"

Kamu yakin keluar rumah dengan penampilan kayak gitu? Abis menurutku kamu tuh terlalu cantik. Bisa-bisa nanti banyak yang ngelirik.

Aku liat malam ini ada 3 bulan. Yang 1 ada dilangit dan 2 lainnya ada dimatamu

Hal yang paling menakutkan mungkin bukan saat kita nggak lagi bersama, tapi pas aku nggak bisa berhenti mencintaimu

Plis jangan tidur dulu beib! Liat tuh langit jadi gelap kalo kamu tidur. Soalnya bintangnya yang paling terang dan indah kan ada di kedua bola matamu.

Hai, pengen deh denger suara indahmu

Kamu tadi masukin jari ke gelas air putih ini ya? Kok rasanya jadi mais ya?

Kalo nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa irit budget buat kosmetik. Abis, tanpa dandan aja kamu udah cantik

Kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis ya? Kalo gitu selama puasa aku harus buka dengan kamu terus donk!

Ngantuk terus deh kalo duduk deket kamu. soalnya aku susah tidur sih kalo jauh dari kamu

Barusan gue kecelekaan. Hati gue ancur berkeping-keping. Dan pas disusun lagi, ternyata nggak lengkap. Gue bbaru sadar yang sebagian ketinggalan di rumah elo. Tolong simpenin dulu baik-baik ya, besok elo harus datang melengkapinya

Kamu tuh nggak cantik, tapi menawan. kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi akan mati.

Kalo aku mobil, kamu itu garasinya. Walau pun aku sering parkir disana sini, aku pasti pulanggnya ke kamu
.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

kalo mobil butuh dongkrak ketika bocor bannya, kalo semangat ak bocor, ak butuh km untuk mendongkrak seluruh semangatku

bagiku mencabut paku di genteng rumahku jauh lebih mudah, daripada memintaku mencabut cintamu dari hatiku

Bila cinta diibaratkan dengan perjuangan, sampai kapanpun ak belum merdeka, krn hatiku sdh terjajah oleh namamu

Ngedapatin km, sama kaya dapatin gaji, ga pernah akan cukup kalo belum memiliki seluruhnya …

Tidak nafsu melihat buku buku. Penginnya liat kamu.

panorama yg Indah, adalah saat melihat diriMu tersenyum kepadaKu

Sayangku ke kamu itu kayak TL twitter biar lagi mau di sembunyi bgaimana ttpji nanti di lihat.

Kata orng cinta itu buta,tpi aku gx stuju karena aku melek trus kalau lihat kmu senyum

Kalau aku ikut "Take Me Out".. aku cuma mau pesertanya kau dan aku, karena aku cuma mau memilih satu cewe yaitu kamu

Indah senyum mu tak bakal pernah dapat terlukiskan dgn apapun karna hati yg melihat bukan hanya mata

Neng yuk ikut sama abang untk temuin profesor, agar km bisa buktikan sendiri kalo cintaku bila dihitung jumlahnya tak terhingga

aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yg sLalu d kenang smpai akhir hayat.

manisnya martabak Kacang-coklat ini tak semanis wajah indahmu

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu

ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan... tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu

"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "

"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

"Aku udh pernah jatuh dari jembatan.aku udh prnh jatuh dri tangga.Semua ga enak.Tapi ada satu jatuh yg plg enak,yaitu jatuh cinta sama kamu

segitiga pny 3 titik ujung segiempat pny 4 titik ujung aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung.
Judul: Kata Kata Lucu Dan Romantis Buat Merayu Cewek; Ditulis oleh Aidhil Firmansyah; Rating Blog: 5 dari 5
Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. http://aidhil-16.blogspot.com/2013/03/kata-kata-lucu-dan-romantis-buat-merayu.html

    BalasHapus
  2. thx buat sharenya, www.womenmagnet.com

    BalasHapus
  3. wah kata-katanya bisa bikin cewek klepek=klepekan nih. tapi semua kata-katanya romantis semua gan. yang lucunya mana?

    BalasHapus
  4. gila cewek gw langsung nangis

    BalasHapus
  5. ea ampuh buanget
    .kata kata rayuan nya sampe"cwe ku minta di antar ke wc umum karna dia takut pergi boxer sendiri

    BalasHapus
  6. Produk yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
    Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.dan Buruan belanja dan dapatkan promo dar kamii untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-3103-0120 atau klik website resmi kami http:/Citra-shopelektroniik.blogspot.com

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock ! Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue
    Rp 1.700.000

    Acer Aspire One AOD270 10.1" Netbook
    Ready Stock !
    Acer Aspire One AOD270 10.1
    Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14" Notebook
    Ready Stock !
    Acer TravelMate TM8481-2462G32
    Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook (with Keyboard Docking)
    Ready Stock !
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook
    Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000 Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q10
    Rp.3.200.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q5
    Rp.1.200.000

    Ready Stock !
    Samsung galaxy S4 I9500
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3
    Rp. 2.100.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7100
    Rp.2.500.000,-

    BalasHapus
  7. JUAL KARTU 3 AON 5GB MASA AKTIF 1 TAHUN
    BONUS 600MB/TAHUN ATAU 50MB/BULAN
    GRATIS 11 SITUS TERMASUK FACEBOOK, TWITTER DLL
    HARGA Rp. 55.000,-

    HUB : 089 660 588 686

    BalasHapus
  8. ha ha ha ha..siipp lucu banget gan

    BalasHapus

~ Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
~ Jangan meminta izin copy paste.. Kalau artikel dirasa bermanfaat dan ingin berbagi mohon tulis dengan narasi sendiri..
~ Link Hidup di Blog Saya Telah Di Nofollowkan
~ Berkomentarkan Sesuai Isi Postingan

Artikel Terbaru

Related Posts