Tebak - tebakan Lucu Terbaru 2013

Klik Google+ Jika Kalian Menemukan Blog Ini Dari Google

Google+ bukan sekedar tombol share biasa, tombol ini dapat menaikkan peringkat Artikel berdasarkan kata kunci yang anda cari di Google. Jadi 1 klik anda sangat berarti.

Tebak - tebakan Lucu Terbaru 2013



ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah
   
negara apa yang ada dalam peribahasa?
swedia payung sebelum hujan
   
kepalanya merah, jalannya mundur apa mas?
obat nyamuk


   
mengapa orang naik motor kalau lampu merah kakinya turun?
karena dia tidak punya mobil (kalau punya mobil nggak mungkin
kakinya dikeluarin)


pohon apa yg paling berani?
pohon pisang, karena jantungnya di luar...

apa bedanya botol dengan cewek?
jawab:
kalau botol diisi dulu baru disumbat,dan kalau cewek disumbat
dulu baru diisi

apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana

orang yang sedang jatuh malah senang
jatuh cinta

kalo keluar menangis tapi kalo pergi ditangisi
manusia,lahir lalu meninggal

Letaknya di selangkangan, empuk, berbulu, kebanyakan pria dewasa
pernah menaikinya. Apakah ini? 
Sadel sepeda. 


   
 "Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada,
di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada,
apakah itu?"
"Huruf 'U'."

Ayam apa yang gak bisa berjalan mundur hayoooo ? ? ?
Ayam kepentok tembok
    

apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
kalau balapan kuda ada tempat parkir motor,kalau balapan motor
nggak ada tempat parkir kudanya.


 jus apa yang bikin kepala pusing
justru itu yang saya tidak tahu

Alat ini sangat berguna dan biasanya panjangnya antara 15 - 20 cm.
Alat ini sangat disukai, baik oleh pria maupun wanita.
Alat ini biasanya tergantung bebas, siap setiap saat untuk di pakai.
Alat ini di salah satu ujungnya berambut dan diujung yang lain
memiliki sebuah lubang yang kecil.
Pada saat di gunakan, alat ini di masukan, selalu dengan penuh perasaan,
kadang-kadang pelan . . namun kadang-kadang juga cepat mengikuti irama,
di masukan ke dalam lubang yang hangat, berdaging, basah dan licin.
Selanjutnya ditarik, di masukan terus menerus berulang-ulang. Pada saat
dimasukan, biasanya diikuti dengan goyangan bagian tubuh yang lain.
Setiap orang yg mendengarkannya, pasti mengerti iramanya.
Pada saat akhirnya alat ini di tarik keluar, yang tertinggal adalah
cairan putih yang kental, lengket dan akibatnya lubang tempat alat
itu di masukan perlu di lap dan di bersihkan.
Setelah semuanya selesai . . . kembali alat ini tergantung bebas . . .
siap untuk di gunakan lagi, biasanya sebanyak dua atau tiga kali
setiap hari . . . . Tapi kadang-kadang bisa juga lebih untuk
orang muda dan bisa juga kurang buat engkong-engkong yang udah tua . . . .
Alat ini adalah . .
""""" sikat gigi """"""

apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ???
kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak"
kalo sekretaris nakal "Pak sudah pagi".....


   
ban apakah yang sangat buerat sekali?
bantuin donk aku dorong kereta macet.

benda ini berbentuk panjang,putih,jalannya cepat apakah
nama benda tersebut?
kereta api di perban!


   
ada seorang propesor x yang sedang manjat pohon tau tau
dibawah ada se ekor singa coba anda pikir kimana caranya agar
propesor itu selamat!
propesor aja nggak bisa mikir apalagi gua


kenapa leher angsar tuh panjang??
karna kalau pendek nama nya bebek!!! 

PUTIH, HITAM, MERAH...APAAN HAYOOOO
Zebra abis dikerokin


   
telur apa yang bisa terbang and meledak?
teluru kendali

apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?
jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat


   
Depannya "K", tengahnya "T", belakangnya "L", bisa bikin melendung...
KaTapeL

lembek...tapi kalo dipukul bunyinya "ting"
tai ayam di atas rel kereta api

Tanya : " Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi ? "
Jawab : " Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari
nafkah.
Perbedaannya, bila Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, bila Dokter
menggunakan mulut orang lain. "

ADANYA DI TENGAH MALAM, KALAU MASIH BINGUNG DI TENGAH MALAM,
ADANYA DI UJUNG BANTAL
HURUF "L"
   
lobang apa yang menyehatkan??
lo bangun pagi?..olah raga..terus sarapan.


   
apa bedanya sapi dengan manusia
kalo manusia sering pegang susu sapi, kalo sapi nggak pernah
pegang susu manusia 


   
5 orang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi mengapa tidak ada
1 pun orang yang kehujanan??
karna tidak hujan


   
bahasa jepang orang kecopetan
sakuku diraba takurasa

Tanya : " Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan . "
Jawab : " Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan
perawan berjuang hingga titik darah yang pertama. "


bisnis-bisnis apa yang di sukai remaja? 
bisnis spears


   
Seorang pria bermimpi dikejar seekor macan yang kelaparan dan
sampailah dia pada sebuah tempat dimana sebuah pinggir jurang yang
sangat dalam menghadangnya. Ia ingin berbelok ke kanan, ternyata sudah
ditunggu oleh seekor singa yang juga kelaparan.
Ia putuskan berbelok ke kiri, tapi urung juga karena seekor ular cobra
siap untuk menggigitnya. Sementara macan yang mengejarnya semakin dekat.
Bagaimana caranya supaya ia bisa selamat dari terkaman
si macan, tapi juga tidak usah nyebur jurang, apalagi disantap
sang singa atau digigit si cobra?
Bangun. Kan lelaki tadi lagi bermimpi


Kebo apa yang ngeselin?
KeBogor dari Jakarta sambil jalan kaki
   
Katak apa yang bisa terbang...?
Katakkawan-kawan itu namanya burung

bis' apa yang biasanya ada dipohon ?
bisa monyet, bisa burung, dll terserah elo


kura,kura apa yg bisa terbang? 
KURAsa tak ada
=======================================================================
   
Negara apa yang pedes banget ?
Chili : ) 


Duhai sayangku,kalau kau inginkan aku peganglah erat tanganku,
naikilah tubuhku dan mainkan yang bawah.Sedang apakah kita???
NAIK SEPEDA


   
Kalo DI kocok Putihnya Ga Keluar Kalo DI Pencet Putihnya baru keluar
PasTa GiGi Kemasan Tube

buah apa yang bikin orang bingung?
jeruk. nah...bingung, khan?


  
bijak apa yang bikin capek?
bijak sawah di siang bolong




kenapa anjing kalo dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya ?
karena kalo yang digoyang kepalanya berarti anjing itu lagi triping.
apa bedanya kepala sama kelapa ???
kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!


buah apa yang ditakuti banyak orang ?
buahaya

depannya K belakangnya L ada enam huruf bentukku panjang dan lonjong
kapsul


   
dilihat bisa dipegang ngga bisa..?
asap


   
kalau cabe apanya yang pedas
rasanya


ada seekor monyet sedang memanjat pohon di sebuah hutan . dan pohon
yang besar cuman itu aja, namun sialnya di bawah pohon itu ada beberapa
ekor harimau. gimana cara turun monyet agar tidak mati sampai di bawah.
soalnya mau melompat pohonnya cuman itu aja.
ya turun aja ,soalnya kan cuman beberapa ekor aja. Bukan harimaunya ,
namun ekornya aja.


monyet apa yang senang maju mundur
monyetrika baju

Seorang bocah sedang adu "pinter" dengan temannya sambil jalan jalan
di Kebun Binatang . . . .
Bocah 1 : " Eh, kamu tau enggak kenapa monyet pantatnya botak ? "
Bocah 2 :(Bengong sejenak) " Eh . . kenapa ya ? "
Bocah 1 : " Ayo jawab . . entar pulangnya aku yang bayarin taxinya deh"
Bocah 2 : " Oke ! Karena pantat monyet sering di pakai duduk sembarangan"
Bocah 1 : " Salah . . "
Bocah 2 : " Karena pantat monyet sering di garuk keras keras ! "
Bocah 1 : " Salah juga . . "
Bocah 2 : " Aduh, apaan dong . . Aku nyerah aja deh ! "
Bocah 1 :(sambil makan kacang kulit, menjawab santai) " Buat persiapan,
kalau monyet jalan-jalan ke Mall dan di sana lagi ada orang yang bisa
bikin tattoo, dia tinggal nyodorin pantatnya aja buat di tattoo,
soalnya badannya yang lain khan udah penuh bulu semua ! "
Bocah 2 : " Sialan lu . . . Kita pulangnya naik bajaj aja ah ! "
(Mukanya sewot banget kayaknya)

orang apa yang kakinya empat
orang bilang sih sapi


   
ayam apa yang suka bertelur dimana saja?........
jawabannya ayam betina


koma apa yang ada di mulut?
komat kamit


kenapa anak babi kalo' jalan sambil menunduk ? kenapa anak kanguru kalo'
berjalan locat-loncat ?


Babi malu karena bapak sama ibunya babi.
Kangguru girang sebab bapak dan ibunya bukan babi

gimana caranya masukan gajah ke lemari es ?
buka aja pintu lemari es nya


   
APA BEDANYA SOTO DENGAN SITI ?
SOTO RAMBUTNYA PUTIH SITI RAMBUTNYA HITAM


   
bentuknya panjang,ada rambutnya bo....and rambutnya itu warnanya item,
terus klo mau dipakai harus dibasahin dulu.Ehm....apa hayo?????? 
kuas he....he....he..... 


hewan apa yang paling kecil di dunia ?
cacing; amoeba aja bisa cacingan kok


Ketupat apa yang bungkusnya ada didalam....?
Ketupat salah buat kali....

wc ( baca : wece ) apa yang terkenal ?
wecelife


apa yang ada diantara australia dan afrika
huruf r


Kucing apa yang paling enak?
ku cing cang daging dibuat perkedel...


   
BURUNG APA YANG BERATNYA PULUHAN KILO DAN HIDUP DI DAERAH ES ?
BURUANG KUTUB


PIN apa yang bikin sengsara?
pinjam dhuwit terus

telapak kaki hehehehehe


Apa Beda Onta dengan Daun Singkong
Kalau Onta di Arab....Daun SIngkong Di Urap....


keluar masuk ketemu apa!!!!????
ya.. pintu


barang,barang apa yang kalo dimasukin malah keluar lagi!!??? 
ya kancing lah


Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Dia pikir dia pinter

kalau dipencet lembek, eh tapi kalo dipukul kok malah bikin tangan kesakitan
nasi nempel di dinding


   
Burung apa yang sering turun naik
burung nyang nempel di lift


apa bedanya pengantin baru dan sepeda baru ?
Kalau sepeda baru menjauhi lubang tapi kalau pengantin baru malah
mendekati lubang.


turunnya pelan naiknya cepet apaan ayoo
ingus

mengapa manusia kalo jalan mengayunkan tangan
karna pake baju and celana
   
mangga apa yang mengerikan?
manggaruk-garuk pantat macan...


Apa bahasa jepang nya motor rusak????
Susukikurusaki


apa bahasa jepangnya bayi jalan diatas air??
Kukira Takada


kutu apa yg paling kecil?
kutunya kutu


seandainya monyet jadi babi babi jadi kucing kucing jadi anjing,
anjing jadi kebo. nenek-nenek jadi apa??? 
jadi bingung


   
 hewan apa yg paling gede ? 
gajah yg lagi hamil dan punya penyakit beri-2

Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja?
14 kapal pengangkut besi baja.


tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia?
tali-PON

sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya....?
1. di kuta bali ..A.Hehanusa
2. kutakut mamaku marah....trio kwek -kwek
3. burung kakak kuta......? 


bahasa jepangnya bayi ape?
masi nete


Ayam apa yang sembahyang hari minggu?
Chicken Shalat sunday (chicken Salad Sundae)




Bulet, suka diliat orang, apalagi malem-malem. Apa hayooo..? 
Buletin Malam


   
Ayam berkokok harimau apa hayo?????
Hari mau pagi




Kenapa nyamuk kalau di kuping bunyinya ngungngngngng?????
Karena ngisep darah,kalau ngisep bensin bunyinya Brmmmm!!!!!


Anak meluncur, petir menyambar.Apakah itu? 
Ingus!!!!!


apa bahasa jepangnya hantu?
kuraba-raba muka mu rata

Apa bedanya orang sama cacing?
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak

buah yang sama nama dengan rasanya
asam


apa bahasa koreanya minta cium
Sun Dong Yang


Lahir di Arab, besar di Arab, makan dan minum juga di Arab.
Tapi anehnya nggak bisa ngomong bahasa Arab. Hayo, apa itu?
Namanya Unta, Non.

Ada benda bulat dimasukkan ke suatu lobang yang dalam setelah agak lama
keluar warna merah dari dalam lobang itu, orang sedang apakah itu?
orang yang lagi makan sirih.


putih bukannya tepung...bersayap bukannya burung...
menghisap darah bukannya vampire...????
pembalut wanita


gimana caranya ngilangin bau mulut abis makan pete......? 
ya makan jengkol


kenapa orang pacaran backstreet?
karna nggak punya halaman depan rumah.

merah kecil naek turun apa hayo?
tomat nyangkut di lift


sandal apa yang paling enak? 
sandal terasi


   
kalo, bahasa inggrisnya dilarang parkir = DON'T PARK,
lha kalo, dilarang tinju?
DON KING

binatang apa yang paling tinggi .....?
Semut naik ke monas

Sayur apa yang sering dinyayikan?
sayurnara


    
Ibunya dielus-elus, anaknya di injak-injak apakah itu?
anak tangga


kaki diatas kepala di bawah apa namanya coba
orang di gantung


panjang,putih jalannya cepet
kereta api di perban

kenapa kalau anak anjing ketemu anak babi, trus mereka loncat-loncatan ?
" namanya juga anak-anak "


ari apa yang sering ngumpul...?
arisan


   
mengapa orang jatuh ke dalam sumur mati,sate yang di panggang hangus,
seorang cewek bisa hamil.apa ayo jawabannya cuma satu ayo
jawabannya adalah lupa ngangkat.

Minyak apa yang paling menggairahkan?
....minyaksikan perempuan bahenol telanjang....

Ada banyak sapi, ada merah, ada kuning, ada hijau, ada hitam
....sapi apa itu?
SAPIDOL !!!

es apa yang bisa bunyi
es tape


  
nenek apa yang bolong
nenekku bilang donat


kuda apa yang ngos-ngosan 
kudaki gunung


   
Apa bahasa Rusianya Kesengol Mobil
Keseremphet Chevrolet

apa bedanya bajai sama kura - kura
kura - kura kalau di deketin kepalanya masuk ke dalem,
nah kalau bajaj di deketin kepalanya pasti keluar
"tanah abang bu, tanah abang "


   
Ikan apa yang kepalanya terbuat dari besi ?
Ikan pinggang ( gesper)


   
apa kepanjangan dari KKN?
kejar-kejar nona


   
BUAH APA YANG PANJANG DAN BER- SISIK ? 
BUAHYA
Tinju apa yg sering ada di TV?
tinjuan acara

aku ada di pinggir jika pada api,dan aku ada di tengah jika pada air.
Apakah aku?
aku adalah =[i]


Ada 3 anak mau membeli choki-choki. tapi uangnya cuman cukup untuk
beli dua choki-choki. sesudah beli dan pas waktu mau di makan tiba-tiba
choki-chokinya ada tiga. satunya lagi dari mana?
satu lagi dari mayora


   
kenapa Rama memilih Shinta?
karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta


   
kue kue apa yg berbulu
kuetek

Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya ?
Jualan susu pasti ...... 


aku ada di pohon, aku ada di singgasana, dan aku ada juga di dapur
pisang raja sereh


Saya memiliki tiga kepala,tiga kaki,dan tiga jari,siapakah saya? 
PEMBOHONG


Kaca apa yang paling besar?
kacamatan tebet


Masuknya tegang, keluarnya lemas. Perginya terburu-buru,
pulangnya bermalas-malas. Apakah itu?
Orang yang "kebelet berak" 

kentang-kentang apa yang dingin
kentang'kuban perahu naik motor ga' pake baju male-malem


benda apa panjang, bulat, lonjong, item tempatnya diantara paha
rem becak


taman apa yang bisa terbang?
taman-tamanku bilang superman sih.


   
apa persamaan jemuran sama telephon
kalo KRING sama-sama diangkat
=====================================================================


dilihat dari atas satu lubangnya, dilihat dari bawah dua lubangnya,
apakah itu?
celana panjang


Kaca apa yang paling berisik?
kacalakaan lalu lintas




Apa beda srigala buta dan srigala yg melek
srigala melek suaranya auuuu... kalo srigala buta au ah gelap


mengapa orang kok senang berkhayal hayo??????
soalnya berkhayal itu gratis, kalo bayar nggak ada yang mau


   
benda apa kalo disambung malah lebih pendek dari pada tidak disambung
sarungnya kakek


   
benda apa yang panjang,lonjong,bulat, warnanya hitam, letaknya
dekat paha???
pentungan satpam

Paku apa yang sering diucapkan orang pacaran?
Paku cinta padamu


 Benda apa yang satu berbentuk bulat panjang. Benda yang satu lagi
berbentuk lubang dan berbulu. Jika benda bulat panjang masuk dan
beraksi didalamnya, maka benda yang berbentuk lubang akan mengeluarkan
cairan. Bila benda yang bulat panjang dikeluarkan
akan keluar juga sesuatu.


Pekerjaan keluar masuk benda yang bulat panjang ke dalam lubang
dilakukan terus hingga puas. Benda apakah itu, atau pekerjaan apakah itu? 
Benda yang bulat panjang adalah telunjuk,
sedang yang lubang adalah lubang hidung.
Pekerjaannya adalah ngupil.

kenapa laki-laki tidak dapat terkena penyakit sapi gila 
karena mereka buaya


dimana letak belakangnya pohon ? ^____^
jika tercium bau pesing,itu dia belakangnya

apa bedanya antara pacar dengan bis kota ?
kalo pacar : jauh dimata dekat dihati.
kalo bis kota : jauh dekat Rp. 800,-


bulu bulu apa yang warnanya kuning..?
bulu band alias blue band

mengapa orang jalan tidak tertabrak, sedangkan lampu jalan mati,
lampu mobil mati, pokoknya penerangan di sekitarnya mati!!!!!!
ya...karena ia jalannya di siang boooloooong..


kenapa orang takut dengan hujan?
karna hujan datangnya nyerbu,kalau hujan datangnya satu satu kan
bisa ngelak sambil ngomong ee ngga' kena...eee nngga' kena,heeeeeee
apa bedanya nasi goreng pedas dan yg tidak pedas?
kalo yg pedas karetnya merah.


panjang dan tahan lama
choki-choki


   
Dari jauh Biru Udah deket merah
Salah lihat




kenapa batman punya sayap?
agar tak mudah berkerut dan tembus ke samping!
======================================================================
   
IKAN APA YANG PALING CANTIK, PALING BAIK, PALING MANIS,PALING TERKENAL?


I.....KAN ITU GUE LAGI !!!!


mata apa yang bisa mengalir?
mata kalo lagi nangis


Kepanjangan Dari Intelektual Apa Ayu....!!!
Item, Tinggi, Jelek, Tukang bual.


kenapa kodok kalo jalan harus lompat-lompat
karena kalo nggak lompat bukan kodok dong
beli satu dapat 3. beli apa hayoo ????? 
Buah salak


   
Ayam apa yang bertelur di atas genteng?
Ya ayam betina. Mana ada ayam jantan yang bertelur


lantai yg ditembak idung yg kena apa hayo!!!!
kentut.


di kutub bumi ada beruang yang sangat lapar tapi kenapa jika ada
seekor pinguin lewat ia tak memakannya?
karna beruangnya ada di kutub utara dan pinguin yang lewat
ada di kutub selatan


pas di makan merah pas di buang item. apa tuh?
semangka.


   
kalo di pohon ada 5 burung. kita tembak atu' trus jadi
berapa pohon yang di pohon?
nggak ada, kan kabur semua


apa bedanya sapi sama sapii?
sapi= buntutnya di belakang,
sapii= buntutnya di depan


   
kereta api listrik berjalan keutara asapnya ke arah mana?
ngak ada !kereta api listrik nga ada asapnya!


apa bedanya "aksi" sama " demo" ???
kalo " aksi " rodanya empat kalo " demo " rodanya tiga
( hahaha .... pikir sendiri )


kera apa yang bervariasi dan berwarna-warni?
keramik


binatang apa yang bersisik, bertanduk, bersayap, and berkaki dua,
ayo apaan tu?
Ikan, kerbau, merpati, dan ayam.


 
 tugu apa yang bisa dimakan?
Monas (monasi kuning ke.. monasi uduk ke.. he..he..


A : merah kuning ijo apa ayo?
B : Pelangi!!
A : salah...
B : Lampu lalu lintas!!
A : salah, yg bener obat nyamuk dibakar, merah baranya ijo obat nyamuk
lingkerannya.
B : kuningnya?
A : GIGI LOE TUH KUNING KEKEKEKE 


bulu apa yang terletak diantara dua belahan,yang bisa membuat
orang lain terpesona. (awas jangen Ngeres yaa!)


Gue bilang jangan Ngeress, jawabannya bulu mata


Sapi apa yang bisa manjat dinding ?
sapiderman


ada suara tetapi tidak ada wujudnya...hayo tebak pakah itu???
kentut


   
kalo gajah jadi ayam, kuda jadi ayam, harimau jadi ayam,
ayam jadi apa hayo
ayam jadi bingung (ini ayam asli apa nggak ya)

tokek berkelahi dengan kadal lalu dilihat cicak terus siapa yang jatuh
cicak karena cicaknya tepuk tangan


gajah jalan dilaut gede apa nya ??????
gede boong nya lah .HAHAHAHAHA


apa yang gajah punya tapi binatang lain ga bisa ?????
ANAK GAJAH LAHHHH


Apa kepanjangan dari "Sekwildabupati" ?
Sekitar wilayah dada buka paha tinggi tinggi


buah apa yang nggak ada kulitnya.
buah yang di kupas


   
roti apa yg kulitnya didalam?? 
roti salah bikin...

buah nyalahin kodrat..


   
binatang apa yang kakinya 8, kepalanya 2 dan badannya 4..?
2 ekor sapi yang lagi bunting anak kembar.


cara misahin gajah gede sama gajah kecil?
diayak/disaring


kenapa nenek sihir suka membawa sapu terbang???
soalnya kalo bawa penyedot debu terlalu berat!!!!!!


siapa penemu balsem gosok?
penemunya adalah inem.
kemaren sore dia temukan balsem di bawah lemari pakaian.
buah apa yang berwarna kuning, panjang, disukai
dan hanya diketahui monyet
jangan jawab kalau loe bukan monyet


Binatang Apa yang paling Miskin???
KANGGURU, karena punya kantung, tapi enggak punya uang


Bang apa yang warnanya putih semua ?
BANGAU


====================================================================
1 orang udah takut,2 orang lebih takut,3 orang lebih takut lagi.
Kejadian apakah itu???
Jembatan udah mau runtuh


BENDA APA YANG UDAH DIBUANG DIAMBIL LAGI
BOLA BASKET


Apa perbedaan orang miskin,dengan orang kaya?????
Kalo orang miskin, besok makan apa yach?,
kalo orang kaya besok makan siapa?.


   
hangat warnanya merah kalo di pegang teriak apa bok
orang lagi bakar jerami


  
masuk lurus keluar bengkok 
orang lagi ngorek hidung


   
Di bandung hari jumat, di afrika, hari apa? 
Harideung (Harideung = hitam)

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri ....
Cut Cobain

Dua artis yang sangat tinggi...
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

Ayam apa yang besar...
Ayam semesta

Bakso yang wangi...
Baksona Roll On Deodorant

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV...
Sir Mulat

Fisikawan terkenal dari Batak...
Sir Isaac Nasution
Bebek yang terkenal...
Bebekstreet Boys

Bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna
gelap, terletak di antara dua paha laki laki...
rem becak
Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna ....
orang abis Pup

Bola yang disukai anak kecil...
Bola emon

Salam pergi yg menggunakan kata buah...
Buah-bye!

Apa itu cemilan...
Cebelum cepuluh, cecudah celapan


Daun yang lucu...
Dauno, Kasino, Indro


Emping yang khusus buat komputer...
Emping-sil 2B

Error apa yang bisa nyanyi...
Errorsmith


Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing...
Essai

Seorang lelaki lugu yang akan menikah bertanya kepada ayahnya
"Yah ... bagaimana supaya istriku nanti hamil?"
" Oh ... gini masukkan benda yang sering kau mainkan pada saat
kau remaja ke dalam tempat pipis  istrimu ! "  jawab ayahnya.
Setelah lewat malam pertamanya ayahnya bertanya bagaimana hasilnya
"Ternyata gampang yah, saya sudah masukan kelereng ke dalam
toilet kemudian pergi tidur ".
Judul: Tebak - tebakan Lucu Terbaru 2013; Ditulis oleh Aidhil Firmansyah; Rating Blog: 5 dari 5
Comments
38 Comments

38 komentar:

  1. http://aidhil-16.blogspot.com/2013/05/tebak-tebakan-lucu-terbaru-2013.html

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Lucu...lucu...

      Numpang mejeng gan...

      Distributor pulsa murah semua.operator

      http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

      Distributor pulsa murah semua.operator

      http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

      Distributor pulsa murah semua.operator

      http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

      Hapus
    2. Hewan apa yang hurufnya ada 2 ?
      jawab ; u dan g

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. Lucu buanget, yang bacanya http://amirkiat.com

    BalasHapus
  5. Mobil apa yang digoreng?
    Honda Fried (Honda Freed)

    BalasHapus
  6. gajah besar apa nya ?
    besar kandangnya

    BalasHapus
  7. gajah terbang kelihatan apa nya ?
    kelihatan bohong nya

    BalasHapus
  8. Negara apa yang ada di pinggir jalan ?
    Belandangan

    BalasHapus
  9. pasar tengah nya apa ?
    tengahnya s

    BalasHapus
  10. raja apa yang mati melewati 3 negara ?
    mengambil pedang singapura menusuk jepang kesakitan australia

    BalasHapus
  11. mengapa dinamakan sate?
    karena dina lapar

    BalasHapus
  12. semua anonim adalah zaghlulpashaeljogjawi dan angga fiqri kurniawan

    BalasHapus
  13. TOKO BELANJA ONLINE BEBAS RESIKO DAN TERPERCAYA DI LUNA SHOP.BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BANTING HARGA UNTUK SEMUA PRODUK KAMI Dijual.BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5740-7634 atau klik website resmi kami di www.lunashop77.blogspot.com

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock ! Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSMRp.450.000,-

    Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue
    Rp 1.700.000

    Acer Aspire One AOD270 10.1" Netbook
    Ready Stock !
    Acer Aspire One AOD270 10.1
    Rp. 1.000.000,-

    Acer TravelMate TM8481-2462G32 14" Notebook
    Ready Stock !
    Acer TravelMate TM8481-2462G32
    Rp. 1.400.000

    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook (with Keyboard Docking)
    Ready Stock !
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook
    Rp. 1.100.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000 Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q10
    Rp.3.200.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Q5
    Rp.1.200.000

    Ready Stock !
    Samsung galaxy S4 I9500
    Rp.2.500.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3
    Rp. 2.100.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7100
    Rp.2.500.000,-

    Ready Stock !
    Iphone 5 32GB
    Rp.3.500.000

    Ready Stock !
    Iphone 5 64GB
    Rp.3.700.000

    BalasHapus
  14. hahahahahahahahah lucuk , tpi ada beberapa yg jelas ,, tapi tetap ok :D :D :D :D :D

    BalasHapus
  15. GEBEAR HARGA PROMO TERPERCAYA DI DINA SHOP
    Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:085-77966-5033 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://dina-shop7.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  17. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    BalasHapus
  18. wkwk...lucu banget sob ..
    jadi inget dulu sering bercanda pakai tebak tebakan sama temen ..
    ha~ jadi bernostalgia .. XDXD

    menarik... menarik.. XDXD

    BalasHapus
  19. kok gk bisa di copas, alias di copy....!!!

    BalasHapus
  20. ngakak banget ........

    BalasHapus
  21. Lucu gan, bagus banget

    BalasHapus
  22. gada lucunya sama sekali,compas semua jijik deh bacanya

    BalasHapus
  23. JUAL KARTU 3 AON 5GB MASA AKTIF 1 TAHUN
    BONUS 600MB/TAHUN ATAU 50MB/BULAN
    GRATIS 11 SITUS TERMASUK FACEBOOK, TWITTER DLL
    HARGA Rp. 55.000,-

    HUB : 089 660 588 686

    BalasHapus
  24. hanya beberapa aj yg lucu... yg lain jayus...

    BalasHapus
  25. Cacat gagal bikin ketawa, Copas, jayus

    BalasHapus

~ Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
~ Jangan meminta izin copy paste.. Kalau artikel dirasa bermanfaat dan ingin berbagi mohon tulis dengan narasi sendiri..
~ Link Hidup di Blog Saya Telah Di Nofollowkan
~ Berkomentarkan Sesuai Isi Postingan

Artikel Terbaru

Related Posts