banner ads

Viewfruit Indonesia Survey Online Dibayar Dollar

Viewfruit Indonesia merupakan paid survey online yang memberikan reward berupa dollar melalui Paypal. Viewfruit Indonesia merupakan anak perusahaan dari Paneland. Paneland sendiri merupakan perusahaan internasional yang beroperasi di 12 negara Asia seperti China, Taiwan, Indonesia, Thailand, Philippines, Vietnam, India, Japan, South Korea, Hong Kong, Singapore dan Malaysia. Keanggotaan dari situs paid survey yang dikelola Paneland sendiri diklaim mencapai jutaan anggota.

Menurut pengalaman saya, pendaftaran akun Viewfruit Indonesia sangat mudah. Online survey yang diberikan oleh ViewFruit Indonesia cukup bagus. Rata-rata online survey yang ada merupakan survey dari rekanan Viewfruit Indonesia atau pihak ketiga. Untuk poin yang diberikan pun cukup tinggi rata-rata 200 - 600 poin per online survey.
Contoh Survey Undangan dan Poin (Lihat gambar di bawah)
  • Udangan Jaringan Sosial - 250 Poin
  • Udangan Facebook - 600 Poin
  • Udangan Minuman Survey - 500 Poin
  • Udangan Survey Bisnis - 300 Poin
Jika anda berhasil mengerjakan semua online survey maka apabila di jumlahkan akan mendapatkan 1650 Poin dan anda langsung bisa Withdraw ke PayPal.
Jika anda gagal mengerjakan online survey, anda tetap diberikan poin sebesar 1 poin.
Sedangankan poin minimum yang dapat ditukarkan sebesar 1500 poin atau setara dengan $3 USD. Pembayaran akan diterima melalui PayPal sekitar 4 hari setelah penukaran poin dan tanpa dikenai potongan biaya.

Viewfruit Indonesia Survey Online Dibayar Dollar

Jika ada survey baru tersedia, maka paid survey Viewfruit akan mengirimkan undangan via email. Anda pun bisa mengakses online survey baru dengan login ke akun paid survey Viewfruit anda dan lihat gambar di atas tombol hijau ikut berarti ada undangan survey untuk di kerjakan. Selain melalui online survey, anda bisa memperoleh poin dengan berpartisipasi pada Polling dan mereferensikan paid survey Viewfruit kepada teman atau saudara. Sayangnya ada kekurangan yang saya rasakan, yaitu navigasi dan desain situs Viewfruit sedikit kurang bagus. Bahasa yang digunakan pada menu-menunya pun terkesan seperti bahasa Indonesia hasil terjemahan situs translate. Beberapa undangan online survey yang saya terima mengalami error atau dinyatakan tidak memenuhi kualifikasi.

Berikut ini kelebihan paid survey Viewfruit:
  1. Proses registrasi mudah.
  2. Ada notifikasi via email untuk survey baru.
  3. Bisa mengerjakan survey melalui ponsel Android.
  4. Ada poin jika mengikuti polling dan mereferensikan teman.
  5. Pembayaran penukaran poin via PayPal tidak dikenakan potongan biaya.
Kekurangan paid survey ViewFruit diantaranya:
  1. Navigasi situs kurang rapi.
  2. Bahasa menu situs yang kurang baik.
  3. Survey kadang error atau tidak memenuhi kualifikasi.
Begitulah review paid survey online ViewFruit berdasarkan pengalaman pribadi saya. Secara garis besar survey online berbayar Viewfruit Indonesia cukup bagus untuk diikuti. Saya sudah membuktikan bahwa survey Viewfruit benar-benar membayar.

Jika anda tertarik untuk mendaftar situs paid survey Viewfruit silakan mendaftar disini.

1 comment