banner ads

YouGov Survey Online Dibayar Dollar dan Air Asia

Paid Survey YouGov Indonesia merupakan paid survey gratis yang memberikan reward berupa dollar melalui PayPal atau BIG Poin AirAsia. YouGov Indonesia merupakan lembaga riset pasar online layanan penuh bertaraf internasional yang menawarkan layanan riset, BrandIndex, Omnibus, Lapangan dan tab, penelitian kualitatif, produk sindikasi dan laporan intelijen pasar. YouGov Indonesia bekerja dengan relawan dari panel Asia untuk memetakan dunia pendapat melalui cara yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari rekomendasi dan keahlian masing-masing. Dengan menggunakan perkakas online yang telah YouGov Indonesia ciptakan, anggota panel dapat berbagi dan saling membantu mengevaluasi dan menemukan hal-hal baru. YouGov memiliki kantor pusat di Inggris dan memiliki kantor cabang dibeberapa negara besar seperti Amerika serikat, Jerman, China, Denmark dan Prancis.

YouGov Survey Online Dibayar Dollar dan Air Asia
Proses Registrasi YouGov Indonesia cukup mudah, anda bisa melakukan registrasi dengan email ataupun Facebook connect. Sedangkan antarmuka situs paid survey YouGov Indonesia sederhana dan mudah digunakan. Anggota survey YouGov dapat menggunakan navigasi situs yang teratur dan juga memiliki menu dalam bahasa Indonesia. Survey yang dikirimkan kepada anggota paid survey gratis YouGov via email biasanya setiap hari. Survey yang diberikan YouGov tidak sulit dan lancar dikerjakan. Umumnya survey yang dikerjakan merupakan survey respon dari masyarakat terhadap kondisi dalam negeri dan luar negeri. Saya belum pernah gagal mengerjakan survey dari YouGov hingga saat ini. Survey yang diberikan YouGov juga tidak melalui proses screening yang sulit dan berlebihan.

Berdasarkan pengalaman saya, poin yang diberikan untuk setiap survey dari YouGov bervariasi mulai 25 poin hingga 500 poin. Sedangkan untuk penukaran poin YouGov dapat dilakukan minimum 1000 poin untuk BIG Poin AirAsia dan 5000 poin untuk $25 SGD melalui PayPal. Proses penukaran poin sendiri akan memakan waktu sekitar satu bulan dari tanggal penukaran. Sayangnya survey yang diterima dari YouGov masih belum terlalu banyak. Mungkin karena topik survey bukan merupakan survey tentang merek atau respon pasar terhadap produk tertentu. Tapi saya masih setia menunggu survey dari YouGov tiap harinya dan optimis akan bertambah kedepannya.

Selain reward poin dari mengerjakan survey, anggota paid survey YouGov juga mendapatkan keuntungan lainnya. Anggota paid survey YouGov dapat memperoleh poin dengan mereferensikan kepada teman. YouGov juga mengadakan undian berhadiah iPad secara berkala bagi anggotanya.

Jika disimpulkan maka kelebihan paid survey YouGov Indonesia adalah:
  1. Proses registrasi mudah bisa menggunakan email atau Facebook connect.
  2. Antarmuka situs mudah digunakan dan menggunakan bahasa Indonesia.
  3. Ada notifikasi survey baru melalui email.
  4. Survey mudah dan lancar dikerjakan.
  5. Proses screening survey mudah.
  6. Batas minimum penukaran poin hanya 1000 poin.
  7. Bisa mendapatkan poin tambahan dengan mereferensikan kepada teman.
  8. Ada undian berhadiah iPad.
Sedangkan kekurangan YouGov berdasarkan pengalaman saya:
  1. Survey dengan jumlah poin yang besar juga jarang.
  2. Proses penukaran poin mencapai satu bulan.
Demikianlah sedikit review tentang paid survey terpercaya YouGov Indonesia. Menurut saya, survey YouGov memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu paid survey yang bisa diandalkan.
Jika anda tertarik bergabung dengan paid survey YouGov, silakan klik Situs Yougov.

No comments

Post a Comment