banner ads

Toluna Indonesia Survey Online Dibayar Dollar

Survey Toluna merupakan salah satu alternatif paid survey untuk mencari uang online. Toluna merupakan perusahaan survey internasional berbasis di Amerika serikat yang menyediakan komunitas online. Dimana suara para anggotanya dapat didengar dan mendapat imbalan berupa poin. Paid survey Toluna beroperasi di 41 negara di seluruh dunia dan memiliki anggota lebih dari enam juta orang.

Toluna Indonesia Survey Online Dibayar Dollar

Pendaftaran anggota survey Toluna sangatlah mudah dan gratis. Anda bisa mendaftar menggunakan email, Facebook dan Twitter. Website Toluna sudah memiliki menu berbahasa Indonesia dan memiliki navigasi yang rapih. Anda dapat memperoleh poin dari mengerjakan survei, memberikan pendapat, mengisi polling serta mereferensikan Toluna kepada teman. Umumnya survey yang ada di Toluna merupakan kerja sama dengan partner atau pihak ketiga. Anda akan mendapat notifikasi melalui email jika ada survei baru yang dapat dikerjakan. Sedangkan untuk pendapat dan polling hanya dapat diketahui dengan login ke situs Toluna.

Paid survey Toluna cukup mudah dikerjakan, instruksinya jelas dan jarang sekali error. Setiap survei toluna berkisar antara 250 hingga 5000 poin, tergantung dari tingkat kesulitannya. Satu poin toluna setara dengan 2 rupiah. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 10.000 poin. Anda dapat menukarkan poin Toluna dengan Paypal balance atau dengan voucher belanja dari supermarket terkemuka seperti Carrefour, Hypermart, Hero dan lain lain. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengisi pendapat dan polling yang berkisar antara 1-15 poin. Untuk penukaran poin dengan Paypal, waktu pemrosesan berkisar x hari. Sedangkan untuk penukaran voucher belanja mencapai enam minggu karena membutuhkan pengiriman melalui Pos. Selain itu anda dapat menukarkan poin Toluna dengan kesempatan undian berhadiah poin yang lebih besar atau kado menarik.

Kelebihan dari survey Toluna:
  1. Proses registrasi mudah dan gratis (Daftar Disini)
  2. Bisa daftar dengan Facebook
  3. Menu bahasa Indonesia.
  4. Struktur website rapi dan navigasi mudah.
  5. Survei jarang error dan instruksinya jelas.
  6. Ada notifikasi email.
  7. Hadiah penukaran poin yang bervariasi
Kekurangan Toluna:
  1. Survei dengan poin besar jarang ada, rata - rata 3000 poin - 7000 poin
  2. Poin hasil survei tidak langsung masuk ke akun, audit 1x24 jam
Demikianlah review paid survey Toluna berdasarkan pengalaman dari saya. Agar cepat memperoleh poin banyak maka anda harus aktif login. Mengisi pendapat dan polling dapat membantu memperbanyak poin Toluna anda. Memang survei yang dikirimkan Toluna tidak sebanyak paid survey yang lain, tapi SurveiDibayar.com yakin kedepannya Toluna akan memberikan lebih banyak lagi survei. Terlebih jika anda sudah mengisi profil Toluna dengan lengkap, maka peluang mendapat survei baru akan lebih besar.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari survey Toluna silakan daftar di Situs Toluna Indonesia silahkan mendaftar disini

No comments

Post a Comment