banner ads

Pembayaran Paid Survey Viewfruit Indonesia

Menjelang awal tahun 2014 ini banyak sekali notifikasi undangan online survey baru yang masuk ke email. situs paid survey Viewfruit Indonesia salah satu situs paid survey yang cukup banyak mengirim undangan online survey. Tentu saja poin di akun Viewfruit Indonesia menjadi cepat bertambah dan akhirnya setelah memenuhi untuk penukaran, saya mencoba untuk menukarkan poin Viewfruit Indonesia dengan saldo Paypal. Maksimum poin yang dapat ditukarkan adalah 25000 poin atau setara $50 USD (500 poin ViewFruit = $1 USD). Saat itu saya mencoba menukar sebesar 25000 poin sehingga nantinya akan mendapatkan $50 USD melalui PayPal sekaligus membuktikan bahwa ViewFruit Indonesia bukanlah online survey penipu atau scam.

Pembayaran Paid Survey Viewfruit

Pembayaran Paid Survey Viewfruit

Empat hari kemudian saya menerima notifikasi dari PayPal. Ternyata saldo Paypal telah bertambah sebesar $50 USD tanpa potongan apapun. Senang rasanya akhirnya kerja keras mengisi online survey bulan Desember 2013 kemarin terbayarkan.
Untuk langkah penukaran poin Viewfruit Indonesia sangatlah mudah. Silakan ikuti langkah berikut:
  1. Login ke akun Viewfruit anda.
  2. Klik pada menu "TUKAR POIN".
  3. Pilih jumlah poin yang akan ditukarkan.Minimum poin yang bisa ditukarkan adalah 1500 poin dan maksimum adalah 25000 poin.
  4. Setelah itu tunggu saja sekitar 4 - 5 hari maka saldo PayPal anda akan bertambah dengan hasil penukaran poin Viewfruit Indonesia.
    Pembayaran Paid Survey Viewfruit
Menurut info yang ada di situs paid survey Viewfruit Indonesia, untuk penukaran poin pertama kali sebetulnya membutuhkan waktu sekitar satu minggu saja. Namun karena ada kendala teknis maka proses penukaran poin menjadi memakan waktu kurang lebih dua minggu. Tentunya tidak masalah bagi saya karena Viewfruit Indonesia merupakan paid survey terpercaya. Terbukti Viewfruit benar-benar mengirim uang melalui PayPal setelah dua minggu dari tanggal penukaran poin berlaku untuk penukaran poin pertama kali. Sehingga dapat saya simpulkan bahwa situs paid survey ViewFruit Indonesia bukanlah penipu atau online survey scam.

Mari tingkatkan poin anda di paid survey Viewfruit Indonesia, mumpung awal tahun banyak online survey yang bisa dikerjakan. Jika anda belum mendaftar paid survey ViewFruit Indonesia, mari daftar di Situs ViewFruit Indonesia. Jika anda ingin membaca ulasan paid survey Viewfruit Indonesia silakan baca Review ViewFruit Indonesia.

1 comment